Geger Tas Diduga Bom di Kembangan Jakbar, Rupanya Berisi Kerupuk

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah tas mencurigakan sempat membuat warga Jalan Mawar, Kembangan, Jakarta Barat geger pada Selasa 18 Februari 2020. Tas itu awalnya diduga berisi bom.

Sampai-sampai, tim khusus dari Polri terjun ke lapangan. Mengecek tas tersebut secara hati-hati, dan didapati isinya ternyata adalah kerupuk kulit pesas. Ha.. ha.. ha..

“Negatif bom. Tapi tetap saja kita wajib menanggapi informasi dari masyarakat,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru.

Polri sempat menurunkan tim gegana di lokasi tas tersebut ditemukan. Tas mencurigakan itu didapati warga sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam tas hitam tersebut terdapat buku, kotak bekal makanan, headset, dan kerupuk kulit pedas.

Namun belum dipastikan isi tas tersebut berisi bahan yang mudah meledak atau bukan. Unit penjinak bom sudah mengamankan tas tersebut untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut.

Kemudian, untuk menghindari kemungkinan terburuk, polisi kemudian membuat pembatas melalui garis polisi sejauh puluhan meter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini