Gegara Sang Pacar, Cristiano Ronaldo Diperiksa Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo kabarnya tengah diperiksa oleh kepolisian Italia, setelah ia diduga melakukan pelanggaran aturan ketat Covid-19.

Dilaporkan oleh Kantor Berita Italia, ANSA, Ronaldo telah melanggar aturan perjalanan, dengan berkunjung ke Couyrmayeur, kota di kaki Gunung Mont Blanc tersebut.

Rupanya, Ronaldo ke kota tersebut untuk merayakan ulang tahun pacarnya, yakni Georgina Rodriguez pada Rabu 27 Januari 2021 lalu.

Padahal, pemerintah Italia sudah mengimbau kepada semua masyarakat maupun turis, agar tidak berpergian ke Courmayeur, yang berada di Provinsi Aosta tersebut.

Alasannya, Courmayeur kini merupakan wilayah yang masuk dalam kategori zona oranye, dengan risiko penularan Covid-19 menengah hingga tinggi.

Perjalanan ke wilayah tersebut hanya diizinkan jika seseorang memiliki rumah di sana. Kepolisian setempat pun tengah menginvestigasi kejadian ini, dan akan menentukan nasib Ronaldo dalam waktu dekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini