Gegara Covid-19, Tur Besar The Rolling Stones Ambyar

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Band senior The Rolling Stones harus merelakan tur ke 15 kota di Amerika Utara yang mereka jalankan ditunda akibat wabah corona atau Covid-19 yang melanda AS.

Dalam pernyataan resminya, Selasa 17 Maret 2020 waktu AS, The Rolling Stones memutuskan penundaan sementara tur bertajuk ‘No Filter Tour’ yang harusnya dimulai di San Diego pada 8 Mei 2020 mendatang.

Tur band ini juga direncanakan mengunjungi beberapa kota di Amerika Utara yang belum pernah mereka datangi selama bertahun-tahun, termasuk Cleveland, St Louis, Austin, Texas, Louisville, Kentucky, Charlotte, Carolina Utara, dan Tampa, Florida.

“Kami sangat kecewa harus menunda tur. Kami minta maaf kepada semua penggemar yang menantikannya, tetapi kesehatan dan keselamatan semua orang harus diprioritaskan. Kita semua akan melewati ini bersama dan kami akan bertemu dengan kalian segera,” tulis The Rolling Stones dalam pernyataan resminya, seperti dikutip dari AP.

Promotor tur, AEG, juga memberikan pernyataan untuk pengunjung konser agar yang telah memegang tiket asli untuk menunggu informasi lebih lanjut.

Tur The Stones ke Amerika Utara tahun lalu pun juga sempat ditunda setelah sang vokalis Mick Jagger menjalani operasi jantung, tetapi band menjadwal ulang tanggal tersebut dan kembali ke jalan dengan pertunjukan di Chicago.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini