Gegara Covid-19, Ronaldo Gagal Setim dengan Neymar

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin pindah ke Paris Saint-Germain di bursa transfer Januari lalu. Tapi, pandemi Covid-19 membuat proses negosiasi batal.

Ronaldo diyakini akan bertahan di Juventus hingga musim 2020/21. Tapi, France Football mengklaim, pemain asal Portugal itu mempertimbangkan pindah ke PSG dan bermain satu tim dengan Neymar pada Januari lalu.

Menurut France Football, perwakilan Ronaldo saat itu kepindahan mantan pemain Manchested United itu ke PSG sangat mungkin terjadi. Sayang, transfer tersebut gagal terealisasi karena pandemi Covid-19 dan Ronaldo bertahan di Turin.

Bersama Juventus, Ronaldo meraih gelar Scudetto keduanya secara beruntun. Tapi, dia gagal menjadi topskorer Serie A karena hanya mencetak 31 gol sementara Ciro Immobile mengemas 36 gol.

Kabar Ronaldo hampir pindah ke PSG mencuat beberapa hari jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Juventus melawan Lyon di Allianz Arena. Di leg pertama, Bianconeri kalah 0-1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Ciptakan Generasi Muda Aceh yang Unggul dan Berdaya Saing

Adanya program Aneuk Muda Aceh Unggul dan hebat (AMANAH) penting untuk meningkatkan kompetensi dan kepemimpinan anak muda Aceh. Program...
- Advertisement -

Baca berita yang ini