Gedebuk! Security Wanita Ini Tumbang Kena Bola Hasil Tendangan Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, BERN – Ada kejadian aneh jelang pertandingan Young Boys melawan Manchester United. Seorang petugas keamanan wanita tumbang terkena bola hasil tendangan Cristiano Ronaldo.

Insiden itu terjadi di sesi pemanasan sebelum laga matchday pertama Liga Champions antara Young Boys melawan MU di Stadion Wankdorf, Selasa 14 September 2021 malam WIB digelar.

Di sesi pemanasan, Ronaldo melepaskan tendangan keras ke gawang. Tapi, bidikannya melesat. Sialnya, bola mengenai kepala salah satu petugas keamanan wanita.

Terkena bola yang sangat keras, wanita itu terjatuh dan harus mendapatkan perawatan tim medis. Ronaldo, yang tak berniat mengincar wanita itu, langsung berlari melihat kondisi petugas keamanan tersebut.

Setelah mengetahui kondisi wanita itu tidak apa-apa, Ronaldo kembali lagi ke lapangan melanjutkan pemanasan. Ini menjadi laga pertama Ronaldo di Liga Champions sejak laga final melawan Barcelona di 2009.

Ronaldo mencetak satu gol di pertandingan ini, tapi tak bisa membawa MU meraih kemenangan. Setan Merah kalah 1-2 setelah harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-35 karena Aaron Wan-Bissaka mendapat kartu merah.

Meski demikian, Ronaldo menyamai pencapaian Iker Casillas sebagai pemain dengan penampilan terbanyak di Liga Champions sebanyak 177 kali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini