Gaya Melatih Dikritik Pogba, Mourinho: Bodo Amat

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDONPaul Pogba membandingkan gaya melatih Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Mourinho tak peduli dengan omongan pemain Prancis itu.

Pogba dan Mourinho pernah bekerja sama di MU rentang 2016 hingga 2018. Di awal, hubungan keduanya baik-baik saja. Tapi, semua berubah dalam sekejap.

Pogba dan Mourinho pernah terlibat argumen di sesi latihan. Setelah itu, posisi mantan pemain Juventus di starting XI tergusur. Dia lebih sering duduk di bangku cadangan dan masuk sebagai pemain pengganti.

Pogba membandingkan gaya kepelatihan Mourinho dengan Solskjaer. Baginya, Solskjaer jauh lebih baik.

“Apa yang saya alami dengan Ole berbeda. Dia takkan menepikan pemain. Mungkin Ole takkan memilih pemain itu, tapi dia tak menganggap pemain itu seperti tak ada. Itu perbedaan Mourinho dan Ole,” ujar Pogba, dikutip dari The Sun, Sabtu 17 April 2021.

“Saya pernah punya hubungan baik dengan Mourinho, semua orang bisa melihatnya. Tapi di hari berikutnya, Anda tak tahu apa yang terjadi. Itu hal aneh yang saya alami dengan Mourinho dan saya tak bisa menjelaskannya karena saya tak tahu,” katanya.

“Mungkin metode Solskjaer lebih baik karena dia lebih dekat dengan pemain. Setiap pelatih punya gaya sendiri dan cara menangani pemain. Sebagai pemain Anda harus beradaptasi. Terkadang gayanya tak cocok dan sebaliknya,” ungkapnya.

Mourinho merespons komentar Pogba. Pelatih asal Portugal itu mengaku tak peduli dengan apa yang diucapkan pemain 28 tahun itu.

“Saya ingin mengatakan, bahwa saya sama sekali tak peduli dengan apa yang dia katakan. Saya tak peduli, sama sekali tak tertarik,” kata Mourinho.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini