Garuda Bebaskan Biaya Refund Tiket, Imbas Akses ke Bandara Soetta Macet Akibat Massa FPI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk membebaskan biaya penyesuaian jadwal penerbangan maupun refund tiket bagi penumpang yang terdampak kemacetan akses menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Selasa, 10 November 2020, akibat kedatangan Rizieq Shihab.

“Kami menghadirkan sejumlah solusi bagi penumpang yang terdampak imbas kemacetan akses menuju bandara,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Selasa, 10 November 2020.

Adapun bagi para penumpang yang masih harus melanjutkan perjalanannya, perseroan juga mempersiapkan opsi pengalihan jadwal keberangkatan ke penerbangan selanjutnya.

“Penerapan kebijakan fleksibilitas penyesuaian jadwal dan refund tiket tentunya mengacu pada ketentuan yang berlaku,” katanya.

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti mengatakan Ruas Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo arah Bandara Seokarno-Hatta padat pada pagi hari ini. Antrean di Tol mencapai Km 27+600 atau sekitar 7 kilometer.

“Hal ini disebabkan karena kepadatan yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta sejak pukul 04.00 WIB, yang berdampak hingga Jalan Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo,” ujar Irra dalam keterangan tertulis, Selasa, 10 November 2020.

Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) selaku pengelola ruas tol tersebut, kata dia, telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk pengaturan lalulintas guna mengurai kepadatan di jalan tol. Bagi pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan menuju ke Bandara diputarbalikkan di u-turn Km 30+800.

Pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB, Rizieq Shihab beserta keluarganya diperkirakan tiba di Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Ia telah terbang dari Bandara Jeddah Arab Saudi pada Senin kemarin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini