Gareth Bale Menanti Nasib, Ditahan atau Dibuang

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Soal masa depan karir Gareth Bale di Real Madrid masih menyisakan tanda tanya besar, apakah ia akan ditahan, atau malah dibuang.

Mengenai hal itu, manajer El Real Zinedine Zidane menyebut nasib Bale akan ditentukan akhir musim nanti. Bisa jadi, Bale akan dipertahankan, namun kemungkinan besar akan dibuang, sebagaimana kabar yang berhembus selama ini.

“Tunggu saja akhir musim apa yang akan terjadi padanya. Tapi dia tampak bahagia, dan sudah mendapat menit bermain bersama saya,” ujar Zidane, dikutip dari Marca, Sabtu 26 April 2019.

Musim ini, Bale cukup banyak menghuni bangku cadangan. Sepanjang musim ia hanya membukukan 14 gol dan 6 asist di semua ajang, jauh dari harapan klub untuk bintang asal Wales tersebut.

Madrid secara resmi pernah membuka harga sekitar 130 juta euro atau Rp 2 triliun untuk Bale. Harga itu bahkan sudah termasuk tukar tambah pemain, namun tidak disebutkan siapa-siapa saja yang akan jadi bonus transfernya.

Raksasa Spanyol itu juga sudah mulai berat mengeluarkan biaya untuk menggaji Bale. Ia termasuk salah satu pemain dengan gaji yang fantastis, yakni 15 juta euro per tahun atau setara Rp 239 miliar, itu belum termasuk pajak yang jika ditotal mencapai 30 juta euro atau sekitar Rp 478 miliar.

Jadi, apakah Bale akan hengkang, atau Madrid masih memberi harapan padanya? Barangkali semusim lagi?

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini