Gareth Bale ‘Diusir’ Paksa oleh Pendukung Madrid

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Dalam sebuah jajak pendapat yang digelar Sport Mole kepada pendukung Real Madrid tentang siapa pemain yang harusnya hengkang dari Santiago Bernabeu, nama Gareth Bale berada di posisi teratas.

Sebanyak 82 persen suara didapatkan oleh Bale yang menandai dirinya adalah pemain paling diinginkan para pendukung untuk segera angkat kaki dari Madrid.

Berada di posisi selanjutnya dengan 62 persen suara adalah James Rodriguez. Kedua pemain ini benar-benar tidak disukai pendukung Madrid.

Jajak pendapat itu digelar setelah Madrid mengeluarkan uang banyak untuk mendatangkan pemain. Total, Madrid sudah menghambur sekitar Rp 4,8 triliun untuk belanja.

Namun, Los Blancos juga harus berhati-hati agar tidak terjerat aturan Financial Fair Play (FFP). Maka satu-satunya cara adalah harus menjual beberapa pemain untuk menyeimbangkan pengeluaran. Maka dibuatlah jajak pendapat tersebut.

Mateo Kovacic, Dani Ceballos, Mario Diaz, Nacho, Keylor Navas, Jesus Vallejo dan Lucas Zidane juga termasuk pemain yang diinginkan fan meninggalkan klub. Mereka mendapatkan suara lebih di atas 50 persen.

Sementara untuk pemain paling disukai, Thibaut Courtois masih mendapatkan kepercayaan cukup tinggi yaitu 75 persen agar tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Meskipun pada musim pertamanya penampilannya belum maksimal. Begitu juga dengan Toni Kroos, Dani Carvajal, Raphael Varane, Marcelo, dan Sergio Ramos.

Pemain muda Madrid, Vinicius Junior ternyata mendapatkan kepercayaan tinggi dari fan agar tetap bersama Madrid musim depan. Dia mendapatkan suara 94 persen.

Kemudian sebesar 87 persen fan ingin Casemiro tetap bertahan. Lalu nama Isco, Marco Asensio, Luca Modric dan Karim Benzema di atas 60 persen penggemar ingin mereka tetap bertahan. 

Madrid memang tengah menyiapkan tim untuk musim depan. Pelatih Madrid Zinedine Zidane ingin mengembalikan kejayaan Los Blancos setelah musim lalu tanpa gelar.

Meski sudah mendatangkan pemain top seperti Eden Hazard, namun dia dilaporkan masih menginginkan nama besar lain seperti Paul Pogba dan Kylian Mbappe. Hanya, kedua nama ini sulit didatangkan jika Madrid tak lebih dulu melepas sejumlah pemainnya. 

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini