Gara-Gara Hal Ini, Ferguson Batal Boyong Henderson ke MU

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Sir Alex Ferguson mengaku nyaris mendatangkan Jordan Henderson ke Manchester United. Tapi, karena masukan dari tim medis, Ferguson mengurungkan niatnya.

Henderson dipercaya menjadi kapten Liverpool dalam beberapa musim terakhir. Bahkan, dia yang mengangkat trofi Liga Premier Inggris musim lalu saat The Reds menjadi juara untuk pertama kalinya sejak 1990.

Sejak Steven Gerrard pensiun, peran Henderson di lini depan Liverpool sangat sentral. Sebagai mantan pelatih yang dikenal jeli dalam membeli pemain, Ferguson mengaku gagal menilai Henderson.

“Kami sudah siap mengajukan tawaran untuk Jordan Henderson yang saat itu main di Sunderland. Saya bicara pada Steve Bruce dan dia menyukai Henderson,” ujar Ferguson, dikutip dari Sky Sports, Minggu 17 Januari 2021.

“Kemudian departemen medis kami mengatakan, mereka tak suka dengan gaya berlari Henderson. Dia bisa menjadi pemain yang rentan cedera. Kami menyukainya dia sebagai pemain dan dia sudah membuktikannya kini,” tambahnya.

“Dia menjalai karier fantastis di Liverpool dan berdasarkan semua cerita yang dikatakan kepada saya, intinya saya melewatkan kesempatan mendatangkan sosok pemain bagus,” tuturnya.

MU akan menghadapi Liverpool, Minggu 17 Januari 2021 di Anfield. Ini merupakan pertarungan tim pemuncak klasemen dengan peringkat dua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini