Game Mobile Legends Bakal Jadi Serial Animasi dan Tayang di Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar baik ni bagi para gamers di Indonesia. Pasalnya, Mobile Legends: Bang Bang akan diadaptasi ke dalam sebuah serial animasi dan akan tayang di stasiun TV swasta Indonesia, sekaligus di beberapa negara tetangga.

Serial animasi Mobile Legends (ML) ini akan diberi judul “The Legends of Dawn: The Sacred Stone.”

Mengutip One Esports, serial game MOBA buatan Moonton tersebut rencananya akan tayang di Musim Gugur 2021, atau sekitar September atau Desember.

Para penggemar ML di seluruh dunia sendiri nantinya dapat menyaksikan serial tersebut di WeTV atau secara daring. Sementara, serial tersebut juga akan disiarkan di TV yaitu di TV9 (Malaysia), ABS-CBN (Filipina), dan .NET (Indonesia).

“Serial animasi kami yang akan datang menghidupkan hero tercinta kami saat mereka menjelajah melalui Ibukota Kekaisaran untuk mencari The Sacred Stone,” tulis Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Serial ini akan membawa penggemar ke dalam perjalanan yang ringan dan komedi yang dipenuhi dengan visual yang menyegarkan.

Moonton mengungkapkan, Alucard dan Fanny akan menjadi karakter pertama dari serial ini. Foto teaser serial tersebut menunjukkan animasi tiga dimensi dari pasangan tersebut.

Karakter anime Mobile Legends lainnya yang dikonfirmasi termasuk Harith, Dexter, Clint, Tigreal, dan Alucard.

Moonton sendiri beberapa waktu lalu sudah merilis teaser 30 detik dari animasi adaptasi Mobile Legends, yang menunjukkan karakter Claude, Fanny, dan anggota lainnya beraksi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini