Game 5 Final NBA: Miami Heat Perpanjang Napas

Baca Juga

MATA INDONESIA, BAY LAKE – Miami Heat memperpanjang napas di final NBA 2020 setelah meraih kemenangan di game kelima atas Los Angeles Lakers.

Bertanding di ESPN Wide World of Sports Complex, Sabtu 10 Oktober 2020 pagi WIB, Heat mengalahkan Lakers dengan skor 111-108. Dengan demikian, kedudukan sementara saat ini adalah 3-2 untuk keunggulan Lakers.

Jimmy Butler dan Duncan Robinson tampil apik bagi Heat. Butler mencatatkan double-double dengan 35 poin dan 12 rebound. Sementara Robinson mencetak 26 poin.

Kendrich Nunn menambahkan dengan 14 poin, sedangkan Bam Adebayo menyumbang 13 poin, dan Tyler Hero mengemas 12 poin. Lima starter Heat mampu mencetak double digit.

Di kubu Lakers, LeBron James dan Anthony Davis sama-sama mencatatkan double-double. LeBron dengan 40 poin dan 13 rebound, sementara Davis mengemas 28 poin dan 12 rebound. Kentavious Caldwell-Pope menyumbangkan 16 poin.

Game keenam akan digelar Minggu 11 Oktober waktu setempat atau Senin 12 Oktober 2020 WIB. Lakers cukup menorehkan satu kemenangan lagi untuk meraih gelar ke-17 NBA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini