Game 4 Final NBA: Satu Kemenangan Lagi, Lakers

Baca Juga

MATA INDONESIA, BAY LAKE – Los Angeles Lakers meraih kemenangan atas Miami Heat di game keempat final NBA. Lakers hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menjadi juara.

Bertanding di ESPN Wide World of Sports Complex, Selasa 6 Oktober atau Rabu 7 Oktober 2020 pagi WIB, Lakers menundukkan Heat dengan skor 102-96.

Dengan menggunakan format the-best-of-seven, Lakers dipastikan menjadi juara jika bisa merebut kemenangan di game kelima yang digelar Jumat 9 Oktober pagi WIB.

LeBron James kembali menjadi bintang kemenangan Lakers dengan mencatatkan double-double, yakni 28 poin dan 12 rebound. Anthony Davis menambahkan dengan 22 poin dan sembilan rebound.

Kentavious Caldwell-Pope dan Danny Green masing-masing mencetak 15 dan 10 poin. Davis menjadi pemain dengan menit bermain terlama selama 41,31 menit, sementara LeBron 38,38 menit.

Di kubu Heat, Jimmy Buttler mencatatkan double-double dengan 22 poin dan 10 rebound. Tyler Hero menyumbang 21 poin dan tujuh rebound. Duncan Robinson menambahkan dengan 17 poin, sementara Bam Adebayo mencetak 15 poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini