Game 2 Final NBA: Lakers Bekuk Heat Lagi, Unggul 2-0

Baca Juga

MATA INDONESIA, BAY LAKE – Los Angeles Lakers meraih kemenangan di game kedua final NBA melawan Miami Heat. Kini, Lakers unggul dengan skor 2-0.

Bertanding di ESPN Wide World of Sports Complex, LeBron James dan Anthony Davis menjadi motor kemenangan Lakers atas Heat dengan skor 124-114.

LeBron James mencetak 33 poin, sembilan rebound, dan sembilan assist. Sementara Davis mencatatkan double-double dengan menorehkan 32 poin dan 14 rebound.

Catatan double-double juga ditorehkan Rajon Rondo. Mantan pemain Boston Celtics mencetak 16 poin dan 10 assist.

Di kubu Heat, Jimmy Buttler mencatatkan double-double dengan 25 poin dan 13 assist. Kelly Olynyk menambahkan dengan 24 poin, sementara Tyler Hero dan Kendrick Nunn masing-masing menyumbang 17 dan 13 poin.

Lakers memakai jersey ‘Black Mumba’ untuk mengenang legenda Lakers, Kobe Bryant, yang meninggal dunia karena kecelakaan helikopter pada Januari lalu. Kecelakaan itu juga merenggut nyawa putri Bryant, Gianna.

“Rasanya sangat spesial bisa mewakili seseorang yang sangat berarti, bukan hanya untuk pertandingan basket, tapi bagi Lakers selama 20 tahun,” ujar LeBron, dikutip dari BBC, Sabtu 3 Oktober 2020.

“Kami semua terus memikirkan keluarga Bryant dan mereka bersama kami saat ini. Kami mencintai kalian dan semoga kami berhasil membuat mereka bangga malam ini,” katanya.

Game ketiga akan digelar Minggu 4 Oktober atau Senin 5 Oktober pagi WIB. Lakers dijagokan bisa menjuarai NBA yang menggunakan format the-best-of-seven.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini