Game 1 Final NBA: Lakers Bungkam Heat 116-98

Baca Juga

MATA INDONESIA, BAY LAKE – Los Angeles Lakers meraih kemenangan di game pertama final NBA. Lakers menundukkan Miami Heat 116-98.

Bertanding di ESPN Wide World of Sports Complex, Kamis 1 Okotober 2020 pagi WIB, Anthony Davis menjadi bintang Lakers dengan mencatatkan 34 poin dan sembilan rebound.

LeBron James mencetak double-double dengan catatan 25 poin dan 13 rebounds. Kentavious Caldwell-Pope dan Dany Green masing-masing menyumbang 13 dan 11 poin.

Di kubu Heat, Jimmy Butler menyumbang 33 poin. Tyler Herro bangkit dari bangku cadangan dengan mencetak 14 poin, sementara Jae Crowder mengemas 12 poin.

Selain menelan kekalahan, Heat mendapat kabar buruk lagi. Tiga pemain mereka, Bam Adebayo, Goran Dragic, dan Jimmy Butler mengalami cedera di laga ini. Andai ketiganya tak bisa main di game kedua, sulit bagi Heat menandingi Lakers.

“Tugas kami belum selesai. Kami tidak puas dengan hanya memenangkan satu pertandingan. Masih ada tugas yang harus kami jalani. Miami Heat bukan lawan mudah,” ujar LeBron James, dikutip dari BBC, Kamis 1 Oktober 2020.

Game kedua akan digelar Jumat 2 Oktober atau Sabtu 3 Oktober WIB. Final NBA menggunakan format the best-of-seven.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini