Galliani Heran Milan Sepi Pemberitaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – AC Milan tampil digdaya di awal musim kompetisi Serie A. Dalam lima laga yang telah dilakoni, Rossoneri berhasil meraih hasil sempurna!

Terakhir rival sekota, Inter Milan yang menjadi korban keganasan pasukan Stefano Pioli. Bermain di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10) malam WIB, Milan menang berkat sepasang gol striker veteran, Zlatan Ibrahimovic. Sementara gol tunggal Inter, dicetak oleh Romelu Lukaku.

Hasil sempurna ini membuat Milan kokoh di singgasana sementara Serie A. Akan tetapi, pemberitaan kesuksesan Milan di Negeri Pizza justru sepi. Fakta ini pun membuat heran seorang Adriano Galliani.

“Milan telah berada di puncak klasemen Serie A selama 16 pertandingan terakhir. Tapi saya pikir, saya tidak membacanya di Koran mana pun. Setelah lockdown ada 12 pertandingan dan Milan menyelesaikan pertandingan tersebut di puncak klasemen. Sekarang mereka memenangkan setiap pertandingan di Italia maupun Eropa,” tutur Galliani, melansir Sportsmole, Senin, 19 Oktober 2020.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Saya hanya memperhatikan bahwa Milan telah menjadi pemimpin Serie A selama 16 pertandingan terakhir dan saya merasa aneh bahwa tidak ada yang berkomentar tentang itu,” sambungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini