Gak Peduli Pilih Probowo atau Bapaknya, Anak-Anak Jokowi Beri Promo Buat Pelanggan yang Nyoblos

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Dua anak Presiden Jokowi kompak mendukung Pemilu 2019 dengan memberikan diskon promo di gerai jualannya masing-masing.

Caranya gampang yaitu tinggal menunjukkan tinta di jarinya sebagai tanda sudah memberikan suara. Tidak peduli apakah memilih Prabowo atau bapak mereka, Jokowi.

Seperti diketahui anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka memiliki gerai martabak dengan merek Markobar, sedangkan adik bungsunya Kaesang Pangarep berjualan pisang nugget dengan merek ‘Sang Pisang’ dan kopi dengan merek ‘Ternakopi.’

Markobar memberikan diskon berupa membeli martabak delapan rasa cukup dengan Rp 50 ribu.

“Promo hanya berlaku untuk pembelian langsung di outlet Markobar dan pada Hari Rabu 17 April 2019 saja,” begitu bunyi promo melalui akun twitter IG: @markobar1996.

Sementara bagi pembeli di gerai Sang Pisang atau Ternakopi adalah bayar satu akan pelanggan akan dapat dua gelas kopi.

Hal yang sama juga berlaku untuk mereka yang membeli Ice Banana. Hanya bayar satu akan mendapat dua gelas hanya dengan menunjukkan jari tanda sudah mencoblos.

Jadi tunggu apa lagi, silakan serbu dua gerai milik anak-anak Presiden Jokowi yang penting tunjukkan jari tanda sudah nyoblos.

Kaesang juga tidak mempersoalkan yang membeli memilih Prabowo atau bapaknya.

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini