Gak Asik, Aksi Mahasiswa di DPR Jadi Anarkis Malam Ini

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Mahasiswa yang melakukan aksi damai di DPR RI di siang hari berubah menjadi anarkis karena tidak mau membubarkan diri saat batas waktunya, maghrib. Mereka mulai melakukan pengrusakan fasilitas umum yaitu membakar pos polisi dekat Hotel Mulia dan sejumlah sepeda motor.

Aksi pembakaran itu dilakukan pada pukul 19.30 WIB. Asap langsung membubung dari bangunan pos polisi naas yang dibangun dengan uang rakyat tersebut.

Masih belum puas, mereka meneruskan aksi vandalismenya dengan merusak lampu lalu lintas serta pembatas jalan portabel berwarna merah.

Aparat gabungan TNI-Polri juga masih berjaga di Jalan Gelora, Senayan belakang Gedung DPR/MPR.

Semakin gelap perilaku mereka semakin anarkis dan menantang-nantang petugas keamanan yang sedang berjaga-jaga untuk membubarkan mereka.

Alasan mereka melakukan pengrusakan karena tidak ditemui Ketua DPR Bambang Soesatyo untuk beraudiensi, padahal sebelumnya mereka dipersilakan mengirimkan perwakilannya untuk mendiskusikan tuntutannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini