Gak Ada Riwayat Kontak, Anak Kedua Tjahjo Kumolo Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selain Keluarga Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, virus corona atau covid-19 juga menginfeksi Keluarga Menteri PANRB Tjahjo Kumolo. Anak keduanya dinyatakan dokter positif mengidap virus tersebut padahal tidak ada riwayat kontak dengan pembawa virus atau pernah bepergian ke luar negeri.

“Tiga rombongan saya yang ikut tes virus ternyata positif dan ketiganya langsung isolasi diri. Mohon doanya,” ujar Tjahjo di Jakarta, Jumat 20 Maret 2020.

Selain anak keduanya, Tjahjo mengungkapkan supir kantor dan asisten pribadinya ikut dinyatakan positif covid-19.

Tjahjo menegakan anaknya tidak memiliki riwayat pergi ke luar negeri tahun ini. Maka dia tidak mengetahui siapa yang menularkan virus itu ke anak dan dua orang dekatnya tersebut.

Tjahjo mengikuti tes untuk menentukan covid-19 pada Senin 16 Maret 2020. Dia diantar anak keduanya, asisten pribadi dan supir kantor.

Hasil tes tersebut menyatakan Tjahjo negatif terjangkit covid-19. Sejak Kamis 19 Maret 2020 malam, mengatakan ketiganya sudah diisolasi di rumah sakit.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini