Gaji Neymar Setara Gaji Semua Pemain Atalanta

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Atalanta di perempatfinal Liga Champions. Satu fakta unik terungkap, bahwa gaji Neymar setara dengan semua pemain Atalanta.

PSG akan menghadapi Atalanta di Estadio da Luz, Kamis 13 Agustus 2020 dini hari WIB. Khusus tahun ini, UEFA mengubah format di tengah pandemi Covid-19 dengan meniadakan laga kandang dan tandang.

Atalanta adalah debutan di Liga Champions, sementara PSG jauh lebih berpengalaman. Hebatnya, tim besutan Gian Piero Gasperini tetap lolos dari fase grup meski menelan tiga kekalahan di tiga laga awal.

Selain itu, ada perbedaan mencolok antara PSG dan Atalanta jika bicara soal gaji. Gaji yang diterima Neymar per musim setara dengan semua gaji pemain Atalanta.

Neymar mendapatkan bayaran 36 juta Euro per musim. Sementara itu, pemain Atalanta yang gajinya paling tinggi adalah Alejandro ‘Papu’ Gomez, Duvan Zapata, dan Luis Muriel. Ketiga pemain itu mendapatkan gaji 1,2 juta Euro per musim. Jika ditotal, maka total pengeluaran Atalanta membayar gaji pemain-pemainnya adalah 36 juta Euro atau setara dengan gaji Neymar saja.

Tentu Atalanta tak ada apa-apanya dibandingkan PSG dari hal gaji. Mereka punya pemain-pemain lain yang bergaji tinggi, seperti Kylian Mbappe dan Mauro Icardi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini