Gagal Tinggalkan Barcelona Pengaruhi Performa Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Penampilan Lionel Messi musim ini jauh di bawah harapan. Menurut dia, kegagalan meninggalkan Barcelona di awal musim turut memengaruhi penampilannya di lapangan.

Sejauh ini Messi baru mencetak enam gol dari 13 laga di LaLiga dan kebanyakan gol yang dicetaknya berasal dari tendangan penalti.

Penampilan Messi di lapangan tak seperti biasanya. Pemain berusia 33 tahun itu jarang sekali terlihat tersenyum, seakan-akan tak menikmati permainannya seperti dulu.

Messi menyebut, kegagalan pindah dari Barcelona sedikit banyak memengaruhi penampilannya musim ini. Tapi, dia menegaskan akan tetap memberikan yang terbaik demi meraih gelar.

“Peristiwa di awal musim sedikit berpengaruh. Sejujurnya, saat ini saya merasa baik-baik saja, tapi di musim panas lalu saya mengalami hari yang buruk,” kata Messi, dikutip dari BBC, Selasa 22 Desember 2020.

“Saat ini saya merasa baik dan tak sabar untuk bersaing memenangkan semua kompetisi yang ada. Saya tahu klub dalam situasi sulit di level institusional dan di atas lapangan. Semua di sekeliling Barcelona saat ini kesulitan, tapi saya tetap semangat,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini