Gagal Menang, Lukaku Sorot Mentalitas Inter

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan ditahan imbang Borussia Monchengladbach di matchday pertama Liga Champions Grup B. Menurut Romelu Lukaku, mental Inter belum kuat.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Kamis 22 Oktober 2020 dini hari WIB, Inter ditahan imbang Gladbach dengan skor 2-2. Bahkan, Nerazzurri hampir kalah andai Lukaku tak mencetak gol di menit akhir.

Dua gol Gladbach dicetak Ramy Bensebaini dan Jonas Hofmann, sementara Lukaku memborong dua gol Inter dimana salah satunya dicetak di menit ke-90.

“Menurut pendapat saya, ini bukan hasil bagus. Kami bisa lebih baik lagi. Kami harus terus bekerja keras dan kuat secara mental, karena ini bukan momen mudah bagi kami. Kami harus tetap percaya pada kualitas tim,” kata Lukaku, dikutip dari Football Italia, Kamis 22 Oktober 2020.

Selain imbang lawan Gladbach, di Serie A Inter juga kehilangan beberapa poin setelah imbang lawan Lazio dan kalah dari AC Milan.

“Kini kami harus lebih kuat lagi, terutama secara mental, dan lebih baik di sisi pertahanan karena dua gol yang tercipta terjadi karena kesalahan. Kami membuat banyak kesalahan dan membuang-buang peluang mencetak gol. Jika tak bisa memanfaatkan peluang, maka kami harus siap menerima akibatnya,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini