Gagal Menang Lagi, AC Milan Terlalu Banyak Kebobolan

Baca Juga

MATA INDONESIA, GENOA – AC Milan gagal meraih kemeangan di dua laga beruntun. Pelatih Stefano Pioli menilai, anak asuhnya terlalu banyak kebobolan.

Bertanding di Luigi Ferraris, Kamis 17 Desember 2020 dini hari WIB, Milan ditahan imbang Genoa dengan skor 2-2. Dua gol Genoa diborong Mattia Destro, sementara dua gol Rossoneri dicetak Davide Calabria dan Pierre Kalulu.

Milan gagal meraih kemenangan di dua laga terakhir beruntun. Akhir pekan kemarin, mereka juga bermain imbang 2-2 dengan Parma. Bahkan, mereka nyaris kalah andai Theo Hernandez tak mencetak gol di masa injury time.

Pioli menyebut, anak asuhnya terlalu banyak kebobolan. Dalam dua laga, Milan kebobolan empat gol. Total, dari 12 pertandingan, mereka sudah kebobolan 13 gol.

“Kami meraih hasil imbang dalam pertandingan yang rumit di atas lapangan yang tidak bagus. Kami harusnya bisa unggul di babak pertama dan pertandingan bisa berubah secara taktik. Kami sudah memberikan semua kemampuan terbaik dan meraih hasil penting,” kata Pioli, dikutip dari Football Italia, Kamis 17 Desember 2020.

“Kami kebobolan dua gol tanpa adanya banyak peluang yang diciptakan lawan. Secara keseluruhan, kami terlalu banyak kebobolan. Ini pertandingan sulit dan kondisi lapangan membuat kami kesulitan tampil secara teknis. Kami berusaha mencari kemenangan hingga akhir, tapi tidak berhasil,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini