Gagal Menang di Tiga Laga, Liverpool Bertekad Bangkit Lawan MU

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Liverpool tak pernah menang dalam tiga laga terakhir di Liga Premier Inggris. The Reds bertekad menyudahi catatan buruk itu saat menghadapi rival abadi, Manchester United.

Liverpool akan menjamu MU di Anfield, Minggu 17 Januari 2021. Gagal menang di tiga laga terakhir membuat posisi mereka di puncak klasemen dikudeta Setan Merah. Kini mereka tertinggal tiga poin dari MU.

Si Merah punya waktu persiapan yang cukup panjang untuk menghadapi MU. Pelatih Jurgen Klopp sudah bicara dengan para pemainnya terkait situasi tim dan yakin bisa membalikkan situasi saat melawan Manchester Merah.

“Kami kalah lawan Southampton sekitar satu pekan lalu dimana jelas itu bukan hasil yang kami inginkan. Tapi di hari berikutnya saya sudah bicara dengan para pemain dan mereka mengatakan apa yang ingin dikatakan, hal-hal seperti itu,” kata Klopp, dikutip dari Sky Sports, Minggu 17 Januari 2021.

“Saat ini kami berada di tempat yang kami inginkan. Kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami tahu apa yang salah. Kami ingin berubah. Kini kami harus memperbaiki semuanya. Saya sudah tak sabar lawan MU,” ujarnya.

“Saya tahu (pelatih MU) Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, ini adalah momen yang tepat untuk menghadapi Liverpool. Begitu ya? Kita lihat saja nanti,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini