Gagal Kalahkan Atletico, Madrid Belum Menyerah

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid gagal mengalahkan pemuncak klasemen LaLiga, Atletio Madrid. Meski demikian, El Real takkan menyerah berusaha mengkudeta rival sekotanya itu.

Berlaga di Wanda Metropolitano, Minggu 7 Maret 2021 malam WIB, Madrid harus puas bermain imbang 1-1 dengan Atletico. Los Blancos tertinggal lebih dulu melalui gol Luis Suarez sebelum akhirnya disamakan Karim Benzema.

Hasil imbang membuat Madrid turun ke peringkat tiga dengan 54 poin atau terpaut lima poin dari Atletico di posisi puncak. Sementara peringkat dua ditempati Barcelona dengan 56 poin.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane cukup puas dengan penampilan anak asuhnya terutama di babak kedua. Pria asal Prancis itu akan terus berupaya mengejar Atletico dan meraih titel juara LaLiga.

“Babak pertama milik Atletico dan di babak kedua milik kami. Pada akhirnya, hal bagus dan paling penting adalah menjalani babak kedua seperti tadi,” ujar Zidane, dikutip dari Marca, Senin 8 Maret 2021.

“Target kami adalah terus melaju. Kami tahu perjalanan masih panjang dan kami akan berjuang hingga akhir. Bisa saja terjadi perubahan. Kami tahu tim ini masih bisa berkembang. Hal terpenting kami main lebih baik di babak kedua,” katanya.

Jarak Madrid dengan Atletico memang hanya lima poin, tapi El Real sudah memainkan 26 pertandingan sedangkan tim asuhan Diego Simeone baru memainkan 25 pertandingan. Artinya, ada kemungkinan jarak kedua tim melebar jadi delapan poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini