Gagal Juara Liga Champions, PSG Ditinggal Kapten Tim

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – PSG gagal menjuarai Liga Champions usai dikalahkan Bayern Muenchen. Kini, Les Parisiens harus rela ditinggal kapten tim, Thiago Silva.

PSG dikalahkan Bayern dengan skor 0-1, Senin 24 Agustus 2020 dini hari WIB di Estadio da Luz. Gol kemenangan Die Roten dicetak Kingsely Coman.

Setelah kehilangan trofi Liga Champions, PSG juga harus kehilangan Thiago Silva. Pemain asal Brasil itu mengonfirmasi pertandingan melawan Bayern adalah penampilan terakhirnya bersama tim besutan Thomas Tuchel.

“Ini pertandingan terakhir saya sebagai pemain PSG. Saya sedih dan saya akan kembali ke sini dengan peran berbeda di masa depan. Tapi saya harus melakukan perubahan,” ujar Silva, kepada BT Sport.

“Saya ingin bermain tiga atau empat tahun lagi dan menjadi bagian dari tim Basil di Piala Dunia Qatar (2022),” katanya.

Silva dikabarkan sudah menerima tawaran dari Fiorentina. Selain itu, ada juga kabar yang menyebut mantan pemain AC Milan itu merapat ke Chelsea.

“Saya belum menerima tawaran dari mana pun. Berita saya sudah mencapai kesepakatan dengan Fiorentina tidak bena. Agen saya bicara dengan Fiorentina dan beberapa klub lain. Saya akan memutuska dalam beberapa hari ke depan bersama keluarga,” ungkapnya.

Thiago Silva bergabung dengan PSG di 2012. Selama delapan musim, dia memenangkan tujuh trofi Ligue 1, lima trofi Piala Prancis, enam trofi Piala Liga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini