Gaet Penumpang untuk Terbang Lagi, Sriwijaya Air Gratiskan Rapid Test Antigen Selama Sepekan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pasca jatuhnya pesawat milik Sriwiijaya Air beberapa waktu lalu dan menewaskan seluruh awaknya, membuat Sriwijaya Air Grup memutar otak agar penumpangnya tetap setia dan ingin terbang lagi menggunakan pesawatnya.

Salah satu gebrakannya adalah mengratiskan layanan Rapid Test Antigen bagi penumpang maskapai Sriwijaya Air dan NAM Air.

Direktur Niaga Sriwijaya Air Group Henoch Rudi Iwanudin mengatakan Rapid Test Antigen gratis merupakan program teranyar untuk menggairahkan kembali minat masyarakat terbang dengan pesawat terbang dan sekaligus memberikan kemudahan khususnya bagi penumpang setia.

Saat ini kata dia kondisi pandemic semakin mengkhawatirkan. Namun, pergerakan penumpang menggunakan pesawat terbang untuk berbagai keperluan masih tak terhindarkan.

“Untuk itulah kami luncurkan program Rapid Test Antigen gratis agar pelanggan kami tidak perlu bersusah payah mencari lokasi Rapid Test Antigen dan mengeluarkan biaya lebih untuk itu,” kata Henoch dalam keterangan tertulis, Minggu, 31 Januari 2021.

Pada periode program Rapid Test Antigen gratis kali ini ada beberapa rute penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air yang termasuk di dalamnya yakni Jakarta-Pangkal Pinang-Jakarta, Jakarta-Tanjung Pandan-Jakarta, Pangkal Pinang-Tanjung Pandan-Pangkal Pinang, Pangkal Pinang-Palembang-Pangkal Pinang, Pontianak-Ketapang-Pontianak, Pontianak-Sintang, Pontianak-Solo, Pontianak-Putussibau dan Pontianak-Jakarta.

Lokasi pelaksanaan Rapid Test Antigen gratis ini tersedia di Kantor Sriwijaya Air Group Cabang Melawai, Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, Rumah Sakit Kalbu Intan Medika di Pangkal Pinang, Belitung Medical Center di Tanjung Pandan, Klinik dr. Jane Ariesta di Palembang, Rumah Sakit Bhayangkara TK III Anton Soedjarwo di Pontianak dan Lab Klinik Prima di Ketapang.

Periode issued penerbangan dengan Rapid Test Antigen gratis ini berlaku dari sekarang sampai dengan 7 Februari 2021, sementara periode terbangnya adalah sejak hari ini sampai 10 Februari 2021.

Untuk mencegah penularan Covid-19, Sriwijaya juga melakukan desinfeksi kabin pesawat, membersihkan tiap detail tempat duduk, memasang High-efficiency Particulate Air (HEPA) filter di setiap armada Sriwijaya Air Group, dan membagikan Covid-19 protection kit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini