GAC Dikabarkan Bubar, Masing-masing Personel Bakal Bersolo Karier

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari grup musik kenamaan yang terdiri dari Gamaliel, Audrey dan Cantika (GAC). Setelah 10 tahun meramaikan dunia musik Tanah Air, GAC tengah ramai diisukan bubar.

Berawal dari poster foto personel GAC yang berisi kata-kata “The Goodbye Stage”. Ditambah lagi, Gamaliel dan Audrey sama-sama menambahkan caption, “Panggung ini akan menjadi sejarah untuk kami bertiga”.

Hal inilah yang kemudian membuat netizen heboh sekaligus penasaran hingga akhirnya muncul spekulasi jika grup musik ini bakal bubar.

Melihat kehebohan para fans, Audrey pun akhirnya memberikan klarifikasi. Lewat Live Instagram-nya, Audrey mengatakan jika GAC tidak bubar melainkan hanya akan vakum untuk sementara waktu.

“GAC ingin beristirahat setelah merilis tiga album selama 10 tahun terakhir. Alasannya ya biar kalian kangen, sejujurnya dari awal kalian sudah menyadari bahwa Gamaliel, Audrey, Cantika, kami tetap berdiri masing-masing,” kata Audrey.

Sementara, Gamaliel mengatakan, “Pokoknya intinya GAC akan vakum dari industri musik sebagai GAC, entah untuk berapa lama,” katanya.

Mereka pun menjelaskan jika acara Hodgepodge Superfest yang bakal digelar di Ecopark, Ancol pada 31 Agustus 2019 nanti akan menjadi panggung terakhir mereka bersama sebelum akhirnya vakum.

Selama vakum, ketiga personel GAC berencana fokus bersolo karier. Baik Gamaliel, Cantika, maupun Audrey rencananya akan merilis single masing-masing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini