Gabung di James Bond, Rami Malek Perankan Antagonis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor kenamaan Hollywood, Rami Malek bergabung bersama Daniel Craig dalam film terbaru James Bond, No Time To Die. Malek berperan sebagai sosok antagonis.

Dikutip dari CNN, bintang film Bohemian Rhapsody ini memerankan penjahat bernama Safin dan berhadapan langsung dengan karakter ikonik yang dimainkan Craig. Sebuah video berdurasi 1,27 menit hadir di sosial media untuk mengenalkan sosok Safin yang akan bertarung melawan Bond.

“Yang saya inginkan dari Safin adalah membuatnya gelisah, menganggap dirinya heroik. Safin adalah musuh yang tangguh. James Bond harus beradaptasi dengannya,” kata Malek dalam video cuplikan terbaru yang berfokus pada karakter Safin.

Menurut sang sutradara, Cary Fukunaga karakter Safin sangatlah menakutkan. Maka, sangat cocok disandingkan dengan sosok Bond yang kuat.

“Apa yang dia (Safin) inginkan dan apa yang ingin dia lakukan membuatnya menjadi karakter yang sangat menakutkan, baik secara pribadi bagi Bond maupun di tingkat global,” ujar Fukunaga.

Dalam No Time To Die, Bond diketahui telah meninggalkan kehidupan sebagai agen aktif dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika.

Dikutip dari Just Jared, No Time To Die merupakan film James Bond ke-25 sekaligus yang terakhir bagi Daniel Craig karena usianya sudah tak lagi sesuai dengan konsep si mata-mata yang ‘abadi’ di usia 33 tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini