Gabriel Resmi Pindah ke Arsenal

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Arsenal resmi mendatangkan Gabriel Magalhaes dari Lille. Gabriel menjadi pemain anyar kedua The Gunners setelah Willian.

Arsenal mendatangkan Gabriel senilai 27 juta Poundsterling. Pemain asal Brasil mendapatkan kontrak jangka panjang di Stadion Emirates.

“Bek tengah Gabriel resmi bergabung dengan Arsenal dari klub Prancis, Lille, untuk kontrak jangka panjang. Pemain 22 tahun sudah merampungkan transfernya dan akan memakai nomor punggung 6,” bunyi pernyataan Arsenal.

Sebelum bergabung dengan Arsenal, Gabriel lebih dulu menolak tawaran dari beberapa klub, seperti PSG, Napoli, dan Manchester United.

“Saya bicara dengan perwakilan Arsenal beberapa kali membahas proyek tim. Obrolan kami menarik. Hari demi hari berlalu, saya semakin tertarik. Kemudian saya mendapat telepon dari pelatih dan dia meyakinkan saya,” kata Gabriel.

“Saya sangat termotivasi ketika pelatih langsung yang menelepon dan bilang dia ingin saya bergabung. Itu alasan saya ada di sini sekarang. Kami tak bicara detail, dia hanya mengatakan suka dengan kualitas dan kapasitas saya,” ujarnya.

“Saya tahu dia pelatih bagus dan saya akan berkembang dengan bantuan dia,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini