Frederika Alexis, Finalis DKI Jakarta Sandang Puteri Indonesia 2019

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Finalis DKI Jakarta, Frederika Alexis berhasil terpilih menjadi Puteri Indonesia 2019. Dirinya menyisihkan 38 kontestan lainnya dari 34 provinsi.

Frederika mengungguli dua finalis lainnya yang masuk dalam tiga besar Puteri Indonesia 2019 yakni Jolene Mari dari Sulawesi Utara dan Jessica Fitriana dari Jawa Barat.

Frederika mengaku sangat bersyukur atas kemenangannya di kontes kecantikan yang telah berlangsung ke-23 kali. Mahasiswi Bisnis Internasional ini pun akan belajar lebih baik sebagai representasi untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2019 nanti.

“Aku akan lebih belajar lagi dari Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra untuk merepresentasikan Indonesia di Miss Universe 2019, menjadi lebih baik dan membawa Indonesia di panggung internasional,” ujarnya di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat 8 Maret 2019.

Sementara itu, gelar Runner Up 1 diraih Jolene Marie Cholock-Rotinsulu dari Sulawesi Utara, dan Runner Up 2 Puteri Indonesia 2019 adalah Jesica Fitriana Martasari perwakilan Jawa Barat.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani berharap para pemenang Puteri Indonesia 2019 bisa membawa nama baik Tanah Air di kontes-kontes kecantikan internasional.

“Bisa membawa nama baik dan juga bangsa Indonesia karena mereka akan mewakili ke kancah-kancah internasional. Tentunya mereka harus belajar dari yang terlebih dahulu berkaca dari para senior,” katanya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini