Foto dan Video Syur Wanita Diduga PNS Pemprov Jabar Beredar, Penasaran?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Dunia maya, kembali dihebohkan dengan sejumlah foto syur seorang wanita berhijab yang beredar di media social Twitter. Wanita dalam foto itu mengenakan pakaian dinas diduga pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Empat foto porno ini di-posting salah satu akun Twitter sejak 14 September 2019. Saat ini sudah 569 orang yang me-retweet foto-foto dari akun tersebut dan dihiasi komentar warganet.

Foto-foto syur itu memperlihatkan seorang wanita berhijab tengah berada di dalam mobil. Wanita itu diduga mengenakan pakaian dinas dengan lambang Provinsi Jawa Barat di lengan kirinya.

Terdapat empat foto berbeda yang diambil dari sudut kursi kemudi. Sang wanita sendiri berada di kursi samping sopir. Ada foto yang memperlihatkan jelas wajah wanita itu, tapi ada juga yang disamarkan menggunakan emoticon.

Selain foto syur, video juga beredar di media sosial (medsos) berdurasi 2 menit 20 detik itu sama persis seperti foto-foto yang beredar. Video itu memperlihatkan aksi perempuan dalam beradegan tak senonoh. Aksi tersebut dilakukan di dalam sebuah mobil.

Pengambilan gambar terlihat hanya dari satu sisi yang menyorot wanita berjilbab dan berpakaian PNS Jabar. Kamera terlihat dipegang oleh pria yang ada di depannya.

Sekretaris BKD Jabar Asep Sukmana mengatakan akan menelusuri kebenaran mengenai foto tersebut dan memastikan foto wanita berhijab yang beredar di medsos itu PNS Pemprov Jabar atau bukan.

“Nanti teman-teman akan telusuri dan investigasi ini siapa sosoknya,” katanya.

Ia menuturkan pihaknya mengedepankan asas praduga tak bersalah dalam menyikapi kasus ini. Kalau sudah ditemukan terduga dalam foto ini, pihaknya akan memanggil yang bersangkutan untuk dimintai konfirmasi lebih jauh.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jabar Hermansyah mengakui lambang di lengan kiri pakaian dinas yang dikenakan wanita itu merupakan lambang Pemprov Jabar. Namun pihaknya perlu mendalami lagi apakah wanita itu merupakan pegawai di Pemprov Jabar.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini