Fokus Kawal Pilpres, Sandiaga Uno Enggan Bahas Wagub DKI

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sandiaga Uno menepis isu dirinya akan kembali sebagai Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta bilamana kalah dalam Pilpres 2019 ini.

Ia pun enggan membahas soal kursi kosong tersebut yang sampai saat ini masih jadi tanda tanya besar. Ia lebih menyerahkan urusan tersebut kepada partai pengusung, terutama PKS.

“Saya sampaikan sekali saja, dan tidak akan diulang lagi. Wagub DKI sudah ditentukan dan diserahkan kepada PKS. End of question,” kata Sandi di Jakarta, Selasa 23 April 2019.

Sandi berkata dirinya sekarang ini sedang fokus mengawal dan mengawasi hasil Pilpres 2019 bersama tim dan Prabowo Subianto.

Soal kembalinya Sandi ke kursi Wagub mencuat lagi usai paslon 02 Prabowo-Sandiaga kalah dari paslon 01 Jokowi-Ma’ruf dalam pertarungan Pilpres 2019.

Saat ini, PKS sudah mengajukan dua nama pengganti Sandiaga untuk mengisi posisi Wagub DKI. Gubernur DKI Anies Baswedan sudah meminta agar pemilihan wakil gubernur kembali dilakukan.

“Mari teman-teman DPRD, lakukanlah prosesnya. Pilih segera agar tentunya kinerja Pemprov DKI akan menjadi lebih baik, tugas Pak Anies bisa dibantu dengan wagubnya,” ujar Sandiaga.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini