Fokus Benahi Fisik, Pemain Persib Latihan Dua Kali Sehari

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Untuk membenahi kondisi fisik pemain yang lama tak bertanding, Persib menggelar latihan dua kali dalam satu hari.

Persib menggelar latihan sebagai persiapan tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang rencananya dimulai pada 21 Maret.

Untuk membenahi kondisi fisik pemain, Persib menggelar latihan dua kali dalam satu hari. Selasa 2 Maret 2021, latihan pertama dilakukan pagi hari di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan latihan sore digelar di Mes Persib.

Untuk latihan sore hari, fokus tim pelatih adalah berlatih kebugaran. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, latihan timnya fokus pada daya tahan tubuh. Rencana, latihan dua kali ini masih akan berlangsung di pekan ini.

Robert fokus mengasah hal-hal mendasar karena kondisi pemain Persib yang sudah lama tak merasakan pertandingan.

“Hari ini kami menggelar tes aerobik untuk pemain sehingga kami akan tahu ukuran secara jelas tingkat aerobik pemain di hari kedua latihan ini,” kata Robert, di laman resmi klub, Rabu 3 Maret 2021.

Untuk latihan kebugaran, Robert menjelaskan program itu untuk meningkatan kekuatan individu pemain. Latihan itu akan dimulai dengan level rendah untuk mengejar bergulirnya turnamen Piala Menpora 2021.

“Program peningkatan kekuatan tiga kali dalam sepekan. Latihan berkenaan pada individu pemain. Jadi, kami akan mulai tapi dengan level rendah. Volume latihan rencananya memang akan semakin tinggi,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini