Floyd Mayweather Kembali Berlaga Buat Tarung MMA

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Usai pensiun, petinju legendaris Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr dijadwalkan bakal kembali naik ring. Dirinya bakal kembali berduel pada 28 Februari 2021 dalam partai akbar di Tokyo Dome, Jepang.

Melansir The Sun, Mayweather kembali berlaga di acara yang digelar oleh promotor terbesar Jepang, RIZIN FF. Sebab, sebelumnya dia sudah berlaga di bawah bendera promotor tersebut, kala menghadapi Tenshin Nasukawa pada 2018 lalu.

Hanya saja untuk kali ini, belum jelas pertarungan macam apa yang akan dilakoni oleh Mayweather.

Namun, pada 28 Februari 2021 bertepatan dengan digelarnya pertarungan mixed martial arts (MMA) super bertajuk MEGA, di Tokyo Dome. Bisa jadi, Moneyman bakal bertarung dalam balutan aturan tersebut.

“Detail masih minim, tapi Floyd akan segera melakukan pengumuman waktunya kembali dalam event yang sama di MEGA 2021,” begitu cuitan dari salah satu jurnalis tinju talkSPORT, Michael Benson.

Mayweather beberapa kali memang sempat melontarkan sinyal bakal kembali bertarung. Bahkan dirinya sering mengumbar rencana duel di Tokyo.

“Saya bersama tim, akan memberikan sesuatu yang menarik di Tokyo Dome. Saya cuma mau ucapkan terima kasih karena sudah menerima dengan baik dan tim mendapatkan perlakuan istimewa. Saya dalam perjalanan,” begitu tulis Mayweather di akun instagramnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini