Fix, Thomas Tuchel Gantikan Lampard di Chelsea

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Chelsea pada Senin 25 Januari 2021 membuat keputusan yang mengejutkan jagat sepak bola Inggris, bahkan dunia.

The Blues secara resmi memecat Frank Lampard sebagai pelatih, karena dianggap gagal memenuhi ekspektasi klub. Pemecatan ini wajar, mengingat Chelsea kini terpuruk di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Inggris, dengan koleksi 29 poin dari 19 laga.

Lalu, siapa penggantinya?

Kabarnya, Chelsea sudah resmi menggaet eks pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel untuk menggantikan posisi Lampard.

Hal ini diungkan pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, yang berkata The Blues sebenarnya sudah mengunci nama Tuchel sejak lama. Namun, selama ini masih memberi kesempatan kepada Lampard.

Ketika Tuchel secara tiba-tiba dipecat oleh PSG, menurut Romano, Chelsea kemudian mengutus orangnya diam-diam untuk membujuk pelatih asal Jerman itu merapat ke Stamford Bridge, karena Lampard menunjukkan gejala kurang baik dalam performa tim.

Tuchel diberitakan menyambut baik ajakan itu sehingga ia tertarik untuk menjadi juru taktik Chelsea yang baru.

Kini, Tuchel dikabarkan sudah berada di London, untuk menyelesaikan semua proses administrasi dan tanda tangan kontrak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini