Fix! Si Tua Buffon Perpanjang Kontrak hingga 2021 di Juventus

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Kiper tua Gianluigi Buffon akhirnya memperpanjang kontraknya dengan Juventus hingga 2021 mendatang. Kabarnya, keputusan ini diambil setelah Buffon berbincang panjang dengan Presiden Juventus Andrea Agnelli.

Harusnya, kontrak mantan kiper utama Timnas Italia itu berakhir musim panas 2020 ini. Namun, desas-desus Buffon masih akan bertahan sebagai skuat Si Nyonya Tua ternyata terbukti.

Namun, karena kondisi Italia yang kian memburuk akibat pandemi global Covid-19, maka penandatanganan kontrak baru untuk Buffon belum bisa diwujudkan.

Dengan kontrak baru ini, artinya Buffon akan bermain untuk Juventus hingga usia 43 tahun. Juga berhembus kabar, Buffon akan terus diperpanjang terus kontraknya hingga ia berusia 50 tahun.

Musim ini, Buffon baru diturunkan 11 kali di seluruh ajang. Ia kebobolan 9 kali dan sukses membuat 3 cleansheet. Buffon menjadi kiper kedua, tapi dia sudah mencatatkan 667 penampilan bersama Juventus sejak musim 2001/2002, yang membuat namanya melegenda sebagai salah satu kiper terbaik dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini