Fix, Neymar dan Mbappe Bertahan di PSG

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Isu bakal hengkangnya dua bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar dan Kylian Mbappe  tampaknya mulai memudar belakangan ini.

Apalagi, pelatih PSG Mauricio Pochettino menegaskan, kedua punggawa Les Parisiens itu tetap akan bertahan musim depan.

Pochettino menyebut, saat ini klub tengah fokus mempertahankan para pemain agar tidak pergi dan meraih kesuksesan bersama di PSG.

“Tujuannya mempertahankan pemain terbaik. Klub ingin juara Liga Champions, dan kami mampu mempertahankan Neymar dan Kylian untuk bertahan selama bertahun-tahun,” kata Pochettino, seperti dikutip dari AS, Jumat 16 April 2021.

Sebelumnya, Neymar diisukan kembali ke Barcelona, sementara Mbappe mulai didekati oleh Real Madrid.

Namun, Pochettino yakin benar, Neymar dan Mbappe tidak akan tergoda oleh rayuan klub-klub besar lainnya.

“Dalam tiga bulan kami memiliki hubungan yang sangat baik. Kedua pemain sangat berkomitmen kepada klub. Setiap tim ingin memiliki mereka. Saya optimistis mereka akan bertahan. Saya pikir Mbappe akan tetap bermain di PSG,” ujar Pochettino.

Ketika ditanya soal peluang kemungkinan kehilangan salah satu dari Neymar dan Mbappe, Pochettino tidak ingin berandai-andai. Pelatih asal Argentina itu juga mengatakan menjaga Neymar dan Mbappe bukan hanya masalah uang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini