Fix! Gisella Anastasia Akui Dirinya Pemeran Video Syur yang Viral

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Gisella Anastasia akhirnya mengakui perbuatannya. Ia mengakui video seks yang viral beebrapa waktu lalu adalah miliknya.

Hal tersebut diungkap oleh pihak kepolisian yang membagikan hasil forensik ibu satu anak ini. Dari hasil pemeriksaan, beberapa saksi dan ahli membenarkan sosok tersebut adalah Gisel.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus. Saat ditemui di kantornya, ia memberikan keterangan tersebut.

“Bahwa saudari GA mengakui dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada dan saudari GA mengakui,” ujar Kombes Pol Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Selasa, 29 Desember 2020.

Terkait hal tersebut, Gisel ditetapkan menjadi tersangka atas kasus video syur tersebut.

“Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara kemarin sore menaikkan status dari saksi saudari GA sebagai tersangka,” ucapnya.

Saat ini, pihak kepolisian telah menangkap dua pelaku terkait penyebaran video syur Gisel. Kedua pelaku ditangkap karena menyebarkan video syur tersebut secara masif di media sosial. Mereka berinisial PP (24) dan MF (22).

Hingga saat ini Gisel belum bisa dimintai keterangan mengenai status barunya itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini