Fix! Antonie Griezmann Tinggalkan Atletico Musim Depan

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Teka-teki masa depan Antonie Griezmann terjawab sudah. Sang pemain baru saja mengumumkan bahwa ia memastikan diri hengkang dari Atletico Madrid musim depan.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak klub melalui media sosial resmi Twitter Atletico Madrid. Kepergian Griezmann hanya setahun setelah ia meneken kontrak baru untuk meredam kepindahannya ke Barcelona sebelumnya.

“Griezmann telah memberitahu klub bahwa dia tidak akan melanjutkan di Atletico pada musim depan,” tulis Atletico di akun Twitter-nya.

Namun, tak ada kabar pasti yang menyebut akan kemana pemain bintang asal Prancis tersebut berlabuh setelah meninggalkan Atletico. Banyak pihak menduga, Barcelona adalah pelabuhan baru Griezmann musim depan.

Pemain berusia 28 tahun tersebut sebenarnya memiliki kontrak sampai 2023 di Atletico. Namun, dalam sebuah video yang dirilis klub, ia tertarik mencari tantangan-tantangan baru yang lain.

Kabar yang berhembus, Barcelona siap mendatangkan Griezmann ke Camp Nou dengan menebus klausul pelepasannya seharga 125 juta euro atau setara Rp 2,01 triliun.

Saat ini Barca dan Griezmann dilaporkan sedang menjalin pembicaraan untuk menuntaskan kesepakatan. Griezmann disebut-sebut akan dikontrak Barcelona selama lima tahun.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini