Fix, Ali Kalora Pimpin Langsung Pembunuhan Sekeluarga di Sigi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Polisi memastikan bos teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Ali Kalora memimpin langsung pembunuhan terhadap satu keluarga di Sigi, Sulawesi Tenggara.

Kapolda Sulteng Irjen Abd Rakhman Baso berkata, pihaknya mengidentifikasi ada delapan pelaku dalam pembunuhan keji ini.

“Jadi pelaku berjumlah sekitar 8 orang dan dipastikan Ali Kalora pimpin aksi tersebut,” kata Irjen Rakhman, Minggu 29 November 2020.

Rakhman menyebut, Ali Kalora beserta anggotanya juga merampok barang-barang milik korban. Aksi itu menyebabkan 4 orang warga transmigran yang merupakan satu keluarga di Desa Lembatongoa meninggal dunia.

“Keempat korban itu adalah kepala keluarga bernama Yasa. Korban lainnya adalah istri Yasa, putri Yasa, dan menantu Yasa,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, empat warga yang merupakan satu keluarga asal Desa Lembatongoa dibunuh secara sadis. Korban ada yang dibakar hingga kepala ditebas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini