Fix! Agen 007 Setelah Daniel Craig adalah Perempuan

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Bond 25 akan menjadi penampilan terakhir Daniel Craig sebagai agen 007. Film itu juga menjadi akhir dari era Bond lelaki yang selama ini menjadi agen rahasia dalam waralaba film kelas dunia tersebut. Lalu siapa Bond perempuan yang dimaksud?

Mengutip Fox News, Senin 15 Juli 2019, agen 007 selanjutnya akan diperankan Lashana Lynch.

Ia akan diperkenalkan dalam Bond 25 sebagai agen oleh M pada awal film. Perkenalan itu sekaligus menjadikannya perempuan pertama yang memerankan karakter agen rahasia di jagat 007.

Adegan perkenalan itu disebut-sebut sebagai momen paling mengejutkan di Bond 25 nantinya. Lashana Lynch bakalan disebut sebagai ‘Bond Women’ , yang dirumorkan membuat James Bond tergila-gila.

Penulis skenario Bond 25, Phoebe Waller, mengatakan sudah banyak pembicaraan tentang apakah Bond relevan atau tidak sekarang karena siapa dia dan cara dia memperlakukan wanita.

Lynch adalah aktris Inggris berusia 31 tahun. Dalam Bond 25, ia memerankan agen bernama Nomi.

Selain sempat berperan dalam Captain Marvel sebagai pilot pesawat, ia juga sempat terlibat dalam film Brotherhood, Powder Room dan Fast Girls.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini