Fix! AC Milan Buang Suso ke Sevilla

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Dianggap tak banyak berkontribusi untuk kebangkitan AC Milan, Suso Fernandez kabarnya resmi dipinjamkan dengan kewajiban membeli ke Sevilla.

Mengutip Football Italia, Rabu 29 Januari 2020, kabarnya pihak Sevilla sudah sepakat dan menandatangani kontrak pinjaman 18 bulan untuk Suso, dengan kewajiban harus memboyong pemain berusia 26 tahun itu pada musim berikutnya, dengan mahar 20 juta euro.

Suso bermain buruk sepanjang musim ini bersama AC Milan. Sejak ia tiba dari Liverpool pada Januari 2015 lalu, Suso sudah mencatat 122 pertandingan untuk Rossonerri.

Sebenarnya, Suso cukup lama menikmati perannya sebagai pemain utama, bahkan bintang andalan Milan. Posisinya pada penyerang kanan hampir tak tergantikan di skuat utama.

Namun, Suso yang tak menunjukkan performa bagus di musim 2019/2020 ini, membuat pelatih Stefano Pioli memilih membangkucadangkan pemain asal Spanyol tersebut.

Ia bahkan digeser oleh rekan senegaranya, Samu Castillejo yang belakangan ini bermain gemilang dibanding Suso. Para pendukung Milan juga sempat gerah dengan cara bermain Suso yang terbilang di bawah standar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini