Fix, AC Milan Buang Ricardo Rodriguez ke Torino

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak masuk dalam proyek musim depan, Ricardo Rodriguez akhirnya dilepas AC Milan ke Torino dalam bursa transfer kali ini.

Pemain timnas Swiss ini sebelumnya sempat dipinjamkan ke PSV Eindhoven. Di Milan, ia kalah bersaing untuk posisi bek kiri yang kini ditangani dengan baik oleh Theo Hernandez.

Kabar bergabungnya Rodriguez diumumkan Torino melalui akun media sosialnya. Namun, tak disebutkan berapa nilai transfer untuk bek berusia 27 tahun ini.

Tapi, laporan dari Football Italia mengungkap, Torino hanya merogoh kocek 3 juta euro saja untuk memboyong Rodriguez dari San Siro, dengan kontrak empat tahun, dan gaji 1,5 juta euro per tahun.

Rodriguez meninggalkan San Siro setelah tiga musim memperkuat Milan. Ia membela Milan sejak 2017 saat didatangkan dari Wolfsburg dengan nilai transfer 15 juta euro.

Rodriguez mencatatkan 93 penampilan bersama Milan dengan torehan empat gol dan lima assist. Di musim terakhirnya bersama Milan, Rodriguez gagal menembus skuad utama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini