FIFA Rilis Jadwal Piala Dunia 2022, Jam Tayang Cukup Bersahabat untuk Fans di Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, NYON – Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) merilis jadwal perhelatan akbar Piala Dunia 2022 Qatar yang untuk pertama kalinya digelar di musim dingin.

Kick-off dimulai pada 21 November 2022 sementara partai puncak digelar pada 18 Desember atau satu pekan sebelum Hari Natal. Prancis adalah juara bertahan turnamen sepak bola paling bergengsi di dunia ini.

Fans sepak bola akan dimanja di dua pekan pertama turnamen empat tahuna tersebut. Nantinya akan ada empat pertandingan dalam satu hari.

Bagi fans di Indonesia, jadwalnya cukup bersahabat. Untuk pertandingan pertama digelar pukul 17.00 WIB, kemudian 20.00 WIB, 23.00 WIB, dan 02.00 WIB.

Pertandingan fase grup berakhir pada 2 Desember, babak 16 besar digelar antara 3 hingga 6 Desember. Fans bisa istirahat sebentar sebelum menyaksikan babak perempatfinal 9 dan 10 Desember.

Kemudian, babak semifinal digelar 13 dan 14 Desember dan partai puncak dihelat pada 18 Desember atau sepekan sebelum perayaan Natal. Pertandingan pertama akan digelar di Stadion Lusail di Ibu Kota Qatar pukul 22.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini