Februari 2021 Super Nintendo World Dibuka, Cek Ini Wahana Unggulannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Universal Studios Jepang, bakal membuka wahana baru yakni Super Nintendo World pada 4 Februari 2021. Wahana tersebut akan memberikan petualangan legendaris Nintendo itu.

Super Nintendo World bakal menjadi wahana bertema pertama di dunia yang membawa pengunjung seolah bermain dalam game Nintendo favorit mereka. Tentunya, akan ada wahana dan atraksi bertema Mario Kart dan Yoshi, serta restoran, toko dan pengalaman bertema di seluruh wahana.

Untuk meningkatkan nuansa bermain game, pengunjung memiliki Power-Up Bands yang memungkinkan mereka mengumpulkan koin virtual dan mencetak poin.

“Pengalaman unggulan taman ini adalah rollercoaster Mario Kart di dalam kastil Bowser. Para pengunjung bakal mengenakan headset augmented reality dan balapan dengan Mario Kart yang ikonik,” kata Thomas Geraghty, Direktur Senior, Produser Eksekutif & Inovasi Global untuk Mario Kart.

Di dalam kastil juga terdapat wahana taman hiburan Mario Kart pertama di dunia berdasarkan seri game Mario Kart, yang telah terjual lebih dari 150 Juta unit.

Universal Creative telah bermitra dengan Nintendo untuk menghadirkan petualangan balap kehidupan nyata ke Universal Studios Jepang dengan Mario Kart: Koopa’s Challenge!

Pembukaan yang direncanakan tahun depan itu bertepatan dengan ulang tahun ke-20 Universal Studios Jepang dan menjadi tanda dimulainya perayaan taman selama setahun. Taman hiburan itu akan beroperasi pada kapasitas terbatas setelah dibuka dengan langkah-langkah kesehatan yang ketat karena pandemi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini