Fasilitas Bintang Lima Tempat Latihan Garuda Select

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOUGHBOROUGH – Loughborough University di Leicestershire adalah lokasi yang digunakan oleh Program Garuda Select tahun ini. Loughborough University adalah salah satu fasilitas olahraga terbaik di Inggris

Loughborough University memiliki fasilitas terbaik di Inggris. Fasilitas di sini hanya kalah dari tempat pemusatan latihan timnas Inggris di St. George Park.

Pelatih Fisik Garuda Select, Jake Fitzsimmons mengatakan, fasilitas yang tersedia di Loughborough University sangat lengkap dan memadai. Termasuk di antaranya alat-alat di pusat kebugaran (gym) yang sangat lengkap serta kualitas lapangan yang ada, semuanya sangat menunjang program pelatihan Garuda Select.

“Tempat ini memiliki fasilitas kelas dunia dengan beberapa pilihan lapangan yang bisa dipakai. Para pemain bisa mendapatkan tempat terbaik untuk mengikuti program pelatihan,” kata Fitzsimmons.

Menurut bek Garuda Select, Dustin Bramatyo, dia tidak pernah menemukan fasilitas seperti itu di Indonesia.

“Gym di sini sangat lengkap, lapangannya banyak sekali, ada yang sintetis ada juga rumput asli. Lingkungannya juga nyaman, bersih tidak ada sampah,” kata Dustin.

“Kalau soal fasilitas, di sini sangat bagus. Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan latihan yang memadai. Jujur saya belum pernah melihat di Indonesia ada tempat yang lapangannya sebanyak ini. Kemudian fasilitas di gym juga lengkap, ruangan gym juga luas. Dari asrama ke tempat latihannya juga sangat dekat Jadi sangat mudah kalau mau latihan,” kata kiper Adre Arido.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini