Farrah Habibie, Ini Cucu Cantik BJ Habibie yang Janji Bikin Bangga Eyangnya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Mungkin tak banyak orang tahu, ternyata almarhum Presiden RI ketiga, Burhanuddin Jusuf Habibie atau akrab dipanggil BJ Habibie memiliki cucu yang cantik dan pintar. Dirinya adalah Farrah Habibie yang merupakan putri dari pasangan Thareq Kemal Habibie dan Widya Leksmanawati.

Nama Farah Habibie sendiri menjadi sorotan lantaran postingan dirinya di akun instagramnya yang menulis berjanji membuat bangga sang eyang, BJ Habibie. Ia diketahui dekat dengan BJ Habibie dari beberapa foto kebersamaan yang diunggah.

Dirinya menunjukkan rasa kehilangan sang eyang dengan memposting dua foto bersama sang eyang di Instagram story-nya.

Di foto yang pertama, Farah dan cucu Habibie yang lain, Tifani Habibie, tengah dipeluk oleh BJ Habibie.

Farah menulis ‘I Love You Eyang Kakung’ di postingan tersebut. Di foto kedua, Farah melakukan selfie dengan BJ Habibie.

Farah membuat duckface serta merangkul sang dan sang eyang tersenyum ke arah kamera.

Di postingan tersebut, Farah menulis akan membuat sang eyang bangga. Dirinya juga mendoakan sang eyang yang kini bertemu dengan ‘eyang putri’ atau Ainun.

Diketahui, Farah saat ini sedang menimba ilmu di Universitas Indonesia (UI). Dirinya merupakan mahasiswa Jurusan Hukum di Universitas Indonesia. Ia sebelumnya menempuh pendidikan di Bellerbys College selama dua tahun.

Tak hanya cantik, dirinya juga memiliki kemampuan tiga Bahasa yakni bahasa Inggris, bahasa Indonesia, dan bahasa Mandarin. Tak hanya itu, pada 2014 juga pernah magang di Organisasi Internasional World Wildlife Fund (WWF) selama satu bulan. Organisasi ini bergerak di bidang lingkungan hidup.

 

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini