Fantastis! Kopi Ini Dihargai Rp 1,5 Juta per Liter, Ternyata Ada Ini Didalamnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kopi memang menjadi minuman popular di berbagai negara. Bahkan, di tengah masa pandemi corona, banyak kreasi dari minuman kopi bermunculan, bahkan ada harganya fantastis.

Salah satunta kopi susu aren yang di jual oleh kedai flux. Kopi untuk kaum Hypebeast ini ditambahkan dengan topping Oreo Supreme dan dijual seharga Rp 1,5 juta per liter.

Yohanes Auri, sang pemilik kedai mengungkapkan bahwa varian kopi kaum hypebeast dengan topping Oreo Supreme menjadi kopi susu literan termahal sekarang.

Auri menuturkan ide membuat varian minuman kopi kaum hypebeast ini berawal dari kehadiran Oreo Supreme yang kini merupakan biskuit termahal dan tengah digandrungi oleh kaum hypbeast, sebuah sebutan bagi para penyuka merek fesyen Supreme.

“Melihat belum banyak pemain di segmen premium, kami pun mencoba hal kreatif untuk meracik kopi susu aren dengan toping biskuit oreo supreme dan ternyata rasanya enak, unik dan bisa bikin lidah juga usus menjadi auto hypebeast,” kata Auri dalam keterangannya, Sabtu 23 Mei 2020.

Auri mengatakan bahwa Kopinya flux selain menyediakan minuman khususnya kopi juga menyediakan makanan yaitu nasi mentai salmon premium yang sudah ratusan kali dipesan karena rasanya berbeda dengan nasi mentai lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini