Fantastis, Ini Tarif Prostitusi Online Muncikari Finalis Putri Pariwisata Sekali Kencan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Fakta baru terungkap mengenai kasus prostitusi online yang melibatkan finalis Putri Pariwisata PA. Dari pemeriksaan digital forensik bahwa mengenai tarif yang dipatok muncikari PA.

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengatakan jaringan muncikari PA, Sony Dewangga dan J, memiliki 100 anak buah atau talent. Tarif mereka bervariasi. Mulai Rp 16-100 juta.

“Ini akan kami koordinasikan. Ada biaya dari Rp 16 juta sampai Rp 30 juta, bahkan ada yang Rp 100 juta,” katanya.

Sementara itu, Direskrimum Polda Jatim Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan, dalam waktu dekat, pihaknya akan memanggil dua talent sebagai saksi. Keduanya berinisial IS dan B.

Sebelumnya, kasus ini bermula saat penggerebekan kasus prostitusi online di sebuah hotel di Batu. Dalam penggerebekan, polisi mendapati finalis Putri Pariwisata berinisial PA, muncikari J, seorang pelanggan laki-laki berinisial YW, serta sopirnya. Kini muncikari J telah ditetapkan sebagai tersangka dan tengah mendekam di balik jeruji Polda Jatim.

Selain J, Polisi mengamankan muncikari lain Sony Dewangga di Kuningan, Jakarta. Kini Sony juga mendekam di sel tahanan Polda Jatim.

 

 

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini